Di Facebook

Tentang Kami

A.P.I AL FADHLUA.P.I AL FADHLU.Pondok Pesantren Asrama Pendidikan Islam Al Fadhlu adalah Pondok Pesantren yang masih menerapkan metode pendidikan ala salaf namun berpijak dan berprinsip pada "AL MUHAFAZHOTU 'ALAL QADIMISH SHALIH WAL AKHDZU BIL JADIDIL ASHLAH"(Dapat menerima budaya baru yang baik dan melestarikan budaya lama yang masih relevan) sebagai mottonya ......



AL FADHLU, A.P.I.
Pancuran,Kandangan,Bawen
50661 Semarang,Jateng
A.P.I AL FADHLU
alfadhu@gmail.com
P: (+62) 8813739848
Kontak Kami

Al fadhlu Blog Artikel

Belajar islam dan sufisme



Aku Pemujamu Aku Bersujud

Aku Pemujamu

Mungkin aku takkan pernah bisa
untuk ungkapkan
Semua rasa cinta ini
Meski aku sadari………
Jauh didasar hatiku
Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu
Memandangmu……
 Jujur saja kuakui… Aku adalah pemujamu
Yang selalu berharap tanpa berani berucap

Terlanjur aku, Memuja dirimu
 Meski kau jauh dari sisiku…..
Ijinkan aku untuk terus, dan akan selalu
Mencintaimu

Bila mungkin ada waktu lagi
Untukku dapatkan cintamu
Aku takkan pernah berhenti
Hingga tiba masa itu

 Aku Bersujud

Dalam hening, kucoba merenung
Dalam diam, Kucoba temukan jawaban
Seberapa dalam cinta yang telah aku berikan
KepadaMu ….. Ya Alloh

Jiwa Ini selalu bergetar
Saat mendengar suaraMu di perdengarkan
Kucoba Patikan semua Rasa
Kutetapkan hati, untuk melangkahkan kaki
Menuju Pintu RumahMu

Dalam Diam kusebut NamaMu
Dalam Sujud ku mohon AmpunanMu
Aku takkan bisa sembunyi…………


Item Aku Pemujamu Aku Bersujud
Rating 5 / 5
Reviewer A.P.I AL FADHLU
Date 1/12/2013
Description A.P.I AL FADHLU:Puisi sufi Aku Pemujamu Aku Bersujud Mungkin aku takkan pernah bisa untuk ungkapkan Semua rasa cinta ini Meski aku sadari………
Summary Aku Pemujamu Mungkin aku takkan pernah bisa untuk ungkapkan Semua rasa cinta ini Meski aku sadari……… Jauh didasar hatiku Ada getaran rasa...

Tentang Kami

author picture

A.P.I AL FADHLU : Asrama Pendidikan Islam Al Fadhlu adalah Pondok Pesantren yang masih menerapkan metode pendidikan ala salaf namun berpijak dan berprinsip pada "AL MUHAFAZHOTU 'ALAL QADIMISH SHALIH WAL AKHDZU BIL JADIDIL ASHLAH"(Dapat menerima budaya baru yang baik dan melestarikan budaya lama yang masih relevan) sebagai mottonya. Ikuti kami juga di G+ @ A.P.I AL FADHLU .

: 0 Tidak ada komentar ...

Posting Komentar ANDA

Komentar Anda adalah bagian dari Shilaturrahim ... :-)