Di Facebook

Tentang Kami

A.P.I AL FADHLUA.P.I AL FADHLU.Pondok Pesantren Asrama Pendidikan Islam Al Fadhlu adalah Pondok Pesantren yang masih menerapkan metode pendidikan ala salaf namun berpijak dan berprinsip pada "AL MUHAFAZHOTU 'ALAL QADIMISH SHALIH WAL AKHDZU BIL JADIDIL ASHLAH"(Dapat menerima budaya baru yang baik dan melestarikan budaya lama yang masih relevan) sebagai mottonya ......



AL FADHLU, A.P.I.
Pancuran,Kandangan,Bawen
50661 Semarang,Jateng
A.P.I AL FADHLU
alfadhu@gmail.com
P: (+62) 8813739848
Kontak Kami

Al fadhlu Blog Artikel

Belajar islam dan sufisme



RONA KERINDUAN KEPADA ROSULILLAH

MUHAMMAD ROSULILLAH SAW

مَتَى تَقِفُ السُّيوْلْ بِعَيْنِى

 مَتَى تَنَامْ يَاالسَّهُوْرْ بِاللَّيْلِ

مِنْ دَمْعِ شَوْقِ الرَّسُوْلْ

مُحَمّدْ بِالْعَشِيّ وَالبُكُوْر

Kapan air mata berhenti berlinang Kapan terpejam mata yang selalu terjaga
Dari tangis kerinduan terhadap Rosul Muhammad SAW diwaktu petang dan pagi hari

اَعْتَرِفُ كاَالْبُهُوْلْ 

فِى حُبِّكُمْ يّامَشْهُوْرْ

اَشْتَاقُكُمْ بالْوُصُوْلْ

وَبالْمَعَاصِى مَاءْ سُوْرْ

اَشْتَاقُكُمْ يَارَسُوْلْ 

فَجُدْ لِى فَجُدْ لِى بِالْوُصُوْلْ

Ku akui Aku seperti orang yang lupa (tergila-gila) dalam mencintaimu wahai Nabi yang masyhur
Aku sangat ingin bertemu akan tetapi aku terelenggu maksiat
Aku sangat rindu padamu Ya Rosul bermurahlah padaku,dengan bertemu ...

يَالْمُتَّصِفْ بِالزَّهْلُوْلْ

 فَخُذْ لِى لِلضَّجُوْرْ

عَنِ الْمَعَاصِى زَحُوْلْ

 وَعَنْ دَوَاعِى الْمَخْظُوْرْ

اَشْتَاقُكُمْ يَارَسُوْلْ 

فَجُدْ لِى فَجُدْ لِى بِالْوُصُوْلْ

Wahai nabi yang bersifat lemah lembut angkatlah aku agar agar aku isa meninggalkan
dan menjauhi kemaksiatan dan dari ajakan-ajakan mendekati larangan Allah SWT
Aku sangat rindu padamu Ya Rosul bermurahlah padaku,dengan bertemu...

سَِلّمْنِى يَوْمَ الْحَفُوْلْ

يَارَبّْ بِالْهَادِى الشَّكُوْرْ

عَنْ اَهْوَاِلهِ الْمَهْلُوْلْ

 وَاغْفِرَنْ لِى يَاغَفُوْرْ

اَشْتَاقُكُمْ يَارَسُوْلْ

 فَجُدْ لِى فَجُدْ لِى بِالْوُصُوْلْ

Selamatkanlah hamba di akhirat wahai tuhan...,berkat nabi sang penuntun yang banyak bersyukur
dari setiap kesulitan-kesulitanya(akhirat) yang datang dan ampunilah hamba wahai tuhan Maha Pengampun
Aku sangat rindu padamu Ya Rosul bermurahlah padaku,dengan bertemu...

فَعَلَى اَبِى الْبَتُوْلْ

 صَلاَةٌ بِلاَ فُتُوْرْ

كَذَا اْلاَتْبَاعِ الْفُحُوْلْ 

وَسَلاَمْ طُوْلَ الدُّهُوْرْ

اَشْتَاقُكُمْ يَارَسُوْلْ

 فَجُدْ لِى فَجُدْ لِى بِالْوُصُوْلْ

Maka atas Ayahanda sayyidah fathimah albatul curahan sholawat yang tiada henti
Juga atas para pengikutnya yang cerdas-cerdas serta curahan salam sepanjang masa
Aku sangat rindu padamu Ya Rosul bermurahlah padaku,dengan bertemu...

Abdullah Zaini


Item RONA KERINDUAN KEPADA ROSULILLAH
Rating 5 / 5
Reviewer A.P.I AL FADHLU
Date 1/02/2014
Description RONA KERINDUAN KEPADA ROSULILLAH - RINDU ROSUL A.P.I AL FADHLU BLOG:Kapan air mata berhenti berlinang Kapan terpejam mata yang selalu terjaga Dari tangis kerinduan terhadap Rosul Muhammad SAW diwaktu petang dan pagi hari Ku akui Aku seperti orang yang lupa (tergila-gila) dalam mencintaimu wahai Nabi yang masyhur Aku sangat ingin bertemu akan tetapi aku terelenggu maksiat Aku sangat rindu padamu Ya Rosul bermurahlah padaku,dengan bertemu ...
Summary مَتَى تَقِفُ السُّيوْلْ بِعَيْنِى  مَتَى تَنَامْ يَاالسَّهُوْرْ بِاللَّيْلِ مِنْ دَمْعِ شَوْقِ الرَّسُوْلْ مُحَمّدْ بِال...

Tentang Kami

author picture

A.P.I AL FADHLU : Asrama Pendidikan Islam Al Fadhlu adalah Pondok Pesantren yang masih menerapkan metode pendidikan ala salaf namun berpijak dan berprinsip pada "AL MUHAFAZHOTU 'ALAL QADIMISH SHALIH WAL AKHDZU BIL JADIDIL ASHLAH"(Dapat menerima budaya baru yang baik dan melestarikan budaya lama yang masih relevan) sebagai mottonya. Ikuti kami juga di G+ @ A.P.I AL FADHLU .

: 0 Tidak ada komentar ...

Posting Komentar ANDA

Komentar Anda adalah bagian dari Shilaturrahim ... :-)